Pages

Monday, January 2, 2017

Jasa Pembuatan Software di Kota Karawang

Jasa Pembuatan Software di Kota Karawang | Kegiatan usaha membutuhkan banyak perangkat pendukung selain modal tentunya, dalam kegiatan usaha terutama kegiatan usaha yang sedang berkembang akan sangat membutuhkan sumber daya yang memadai dan juga infrastruktur semisal komputer dan software pendukungnya.

Di era yang berkembang sangat cepat, kegiatan usaha sudah harus terotomatisasi agar bisa selaras dan mengikuti perkembangan jaman, sejak munculnya "Personal Computer" yang bisa membantu dalam kegiatan usaha maka ada banyak pengembang software yang berkarya dan menjual program-program mereka sesuai kebutuhan klien.

Bagi anda yang belum terlalu banyak kebutuhan dalam komputasi, anda mungkin sudah terfasilitasi dengan pencatatan menggunakan aplikasi spreadsheet semisal Microsoft excel, atau anda bisa membeli program/software dekstop yang murah seperti software akuntansi.

Jasa Pembuatan Software di Kota Karawang


Permasalahan baru akan timbul ketika tuntutan komputasi semakin tinggi untuk bisa menyesuaikan dengan irama kegiatan usaha anda, ada banyak hal yang tidak bisa terpenuhi oleh software standar yang biasa anda pergunakan, apalagi ketika anda harus melakukan komputasi dnegan ukuran data yang lebih besar dan multi divisi, disini anda akan mulai membutuhkan layanan Jasa Pembuatan Software.

Bagi anda yang tinggal di kota Karawang anda bisa mendapatkan layanan Jasa Pembuatan Software di Kota Karawang dari kami. Kami merupakan studio kreatif yang bergerak dibidang teknologi informasi dengan bendera "Digital Karawang". Visi misi kami adalah menjadi solusi bagi kebutuhan pembuatan software para pelaku usaha khususnya di kota Karawang.

Kami bisa membantu anda untuk membangun program/software:

  1. Website (company profile, toko online, dll)
  2. Software inventory
  3. Software POS
  4. software Pembukuan
  5. Software Rental
  6. Software Manajemen DOkumen
  7. dll
Teknologi yang kami pergunakan adalah teknologi web, artinya kami membuat software berbasiskan web yang disimpan di server (local atau internet tergantung kebutuhan anda) dan aplikasi dibuka menggunakan web server. Bahasa yang kami pergunakan adalah PHP atau python dengan database MySQL atau PostgreSQL (disesuaikan kebutuhan dan infrastruktur yang dimiliki).

Jika anda membutuhkan Jasa Pembuatan Software di Kota Karawang, silahkan hubungi kami.

Hubungi kami di:
email : kangtatang@digitalkarawang.net
whatsapp : 085 770 889 827



No comments:

Post a Comment